Yayasan Indonesia Sejahtera Amanah Sukses Menggelar Event Cahaya Ramadan Cahaya Insan ke-5 Ajang Lomba Seni Islami

Terkini.id, Bekasi – Yayasan Indonesia Sejahtera Amanah (Insan) kembali menggelar Event Cahaya Ramadan Cahaya Insan bertempat di Grand Mall Bekasi, Minggu 24 April 2022.

Kegiatan tahunan yang telah lima kali diadakan ini memperlombakan tiga jenis Lomba yakni Dai cilik, lantunan Azan dan Fashion show.

Tampak hadir sejumlah pengurus Yayasan Insan, Babinsa dan Bimaspol Harapan Mulya dan publik figur seperti Opik Kumis dan Ustaz Fathullah.

Baca Juga: Wisuda Tahfidz Alquran Jelang Peringatan Milad ke-5 Yayasan Indonesia Sejahtera...

Dalam sambutannya, Ketua Umum  Indonesia Sejahtera Amanah, Junad Hernawan menyatakan rasa syukur atas terselenggaranya event rutin Yayasan yang telah lima kali dilaksanakan.

“Alhamdulillah kita hari ini telah dilaksanakan kegiatan rutin setiap tahun satu kali di bulan ramadan dengan nama event Cahaya Ramadan Cahaya Insan,” tuturnya.

Para Juri  menyerahkan hadiah bagi juara lomba Azan di Event Cahaya Ramadan Cahaya Insan, di  Grand Mall Bekasi, Minggu 24 April 2022. Foto : hat.

Baca Juga: Ustaz Fathulloh dan Komedian Farly sms Hadiri Peringatan Maulid Nabi...

Tujuan kegiatan, kata Hernawan adalah sebagai ajang silaturahmi antara para pengurus dan anak-anak binaan, dan masyarakat luas.

“Pertama sebagai ajang silaturahmi antara para pengurus dengan anak-anak binaan dan para donatur yang hadir dalam acara ini, kedua menggali potensi anak-anak binaan khususnya dan masyarakat pada umumnya,” jelasnya.

Hernawan berharap seluruh anak-anak binaan memiliki kreativitas dalam binaan seni dan dakwah.

Baca Juga: Sambut Hari Pahlawan, Rindang Indonesia Gelar Baksos dan Pentas Tari...

“Kami dari Yayasan Sejahtera Amanah yang bergerak di bidang sosial, kemanusiaan dan keagamaan memiliki visi menjadikan insan Indonesia sejahtera, integritas, amanah dan peduli,” imbuhnya.

Tak lupa dia menyampaikan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung terselenggaranya acara tersebut khususnya pada para sponsor seperti Mayora, Matahari Dept Store, Pegadaian dan ACC.***

 

 

 

Bagikan