RVM Record Bakal Rilis Kompilasi Single Perdana dan Konser Mini Lestarikan Karya Besar Murry Koes Plus

Terkini.id, Bekasi – Sebagai seorang produser musik, pandemi tidak menyurutkan langkah Rico V. Murry dan istri untuk terus berkarya. Guna mewujudkan mimpinya membangkitkan kembali musik tanah air, Putra dari Drummer legendaris Indonesia, Murry Koes Plus ini bersama Istrinya, Wika Dewi mendirikan sebuah label musik yang diberi nama RVM Record pada 2 September 2020.

Salah satu tujuan dibentuknya RVM Record yakni kembali mengangkat karya-karya besar dari Murry Koes Plus yang terkenal pada zamannya. Lagu-lagu hits ciptaan pria kelahiran 19 Juni 1949 di antaranya ‘Pelangi’, ‘Bertemu dan Berpisah’, ‘Cubit-cubitan’ hingga ‘Bujangan’.

Untuk mengenang dan melestarikan karya-karya besar Murry, RVM Record bakal merilis kompilasi single perdana pada Sabtu 22 Januari  2022 sekaligus konser mini yang akan tayang secara live di Rico Murry Youtube Channel dan Café 124, Jatirahayu, Bekasi Pondok Gede pada 22 Januari 2022.

Event yang bertajuk “RVM Records Allstar” ini akan menampilkan artis-artis yang bernaung di bawah Label RVM Record di antaranya, Aghata, FDJ Fhania, dan Trio Aura yang digawangi tiga dara cantik, yakni Ariska, Desi dan Mei.

Konser tersebut juga akan diramaikan oleh musisi ternama lainnya, seperti T’Koes, B Plus, Neo Jibles (Pacitan), Ronal Setia Budi, Bang Ipul Gendang, Luciano dan Aldwin’s Band.

“Latar belakang RVM Record terbentuk pasti karena pandemi jadi di saat kita lari-lari kencang tur kemana-mana kita harus berhenti tiba-tiba tiga bulan tidak ngapa-ngapain,” ucap Rico Valentino Murry saat jumpa pers di ACC & TNT Studio Jl Pulo Sirih Barat Raya, Taman Galaxi – Jaka Setia Bekasi, Senin 10 Januari 2022.

Rico menganggap pandemi sebagai pemacu untuk kembali bangkit berkarya tanpa memikirkan hasilnya. “Kita berkarya tidak melihat hasil waktu itu pilihannya mau diam mati atau mati dalam berkarya jadi mending mati dalam berkarya,” lanjut ayah dari Ariel Tatum ini.

Rico V. Murry bersama istrinya Wika Dewi dan artis di Label RVM Record, di ACC & TNT Studio Jl Pulo Sirih Barat Raya, Taman Galaxi – Jaka Setia Bekasi, Senin 10 Januari 2022. Foto : HT.

Rico juga menambahkan bahwa pagelaran musik yang akan digelar nanti selain untuk melestarikan karya-karya besar Murry, juga untuk mengobati rasa rindu masyarakat masyarakat terhadap dunia hiburan yang telah lama hilang akibat pandemi, khususnya para penggemar karya Koes Plus.

RVM juga membuat sub label yang diberi nama Eleena Records dengan single perdananya bertajuk “Ke Sekolah” yang dibawakan oleh penyanyi cilik berbakat Q-Tara Marzall sebagai bukti kepedulian terhadap lagu anak-anak yang mulai jarang ditemui saat ini.

Artis dan musisi yang tampil di RVM Night All Stars pada 22 Januari 2022 :

Rico Murry feat T’Koes

Single : Cubit-cubitan

Wika Dewi feat Neo Jibles

Single : Mata Bertemu Mata

Aura feat B Plus

Single : Mari Berjoget II

FDJ Fhania Putri  feat Rico Murry

Single : Telaga Biru

Agatha feat Rico Murry

Single : My Love (Mama)

Artis dan Musisi Pendukung : Murry’s family

***

Bagikan