Milad ke-16 Yayasan Rahmatan Lil Alamin Buka Kantor Layanan Donasi dan Konsultasi Hukum Gratis

Yayasan Rahmatan Lil Alamin
Pengguntingan pita tanda dibukanya kantor layanan donasi Yayasan Rahmatan Lil Alamin oleh Ketua Umum Yayasan Rahmatan Lil Alamin Jakarta Timur Erin Hendrian bersama para tamu undangan. Foto :hatta

Terkini.id, Jakarta –  Yayasan Rahmatan Lil Alamin Jakarta Timur membuka
kantor layanan donasi berlokasi di Jalan Pondok Kopi Raya No 7, Pondok Kopi, Duren Sawit, Jakarta Timur, Minggu 11 April 2021.

Pembukaan kantor layanan tersebut masih dalam rangkaian peringatan HUT atau Milad Yayasan Rahmatan Lil Alamin yang ke-16 dan menyambut bulan suci Ramadan 1442 Hijriah.

Grand Opening disiarkan langsung melalui youtube yang disaksikan oleh Asisten Kesra Kota Administrasi Jakarta Timur Haji Alawi mewakili Wali Kota Administrasi Jakarta Timur M Anwar.

Sambutan Danramil 08 Duren Sawit Kapten Inf Hadi S saat hadir pada Grand Opening Kantor Layanan Donasi di Pondok Kopi Jakarta Timur, Minggu 11 April 2021. Foto : Hatta.

Di lokasi acara tampak Ketua Umum Yayasan Rahmatan Lil Alamin Jakarta Timur Erin Hendrian bersama Wakil Camat Duren Sawit Yan Nurdiyan, Danramil Duren Sawit Kapten Infanteri Hadi Sasmungi, dan Kanit Binmas H Maskur.

Hadir juga Bhabinkamtibmas Pondok Kopi Saefuddin, dan Babinsa Pondok Kopi Dody MS, Kasatpol PP Pondok Kopi Firmansyah serta Ketua RT 001/06 Amril Adlim.

Ketua Umum Yayasan Rahmatan Lil Alamin Jakarta Timur Erin Hendrian mengungkapkan pembukaan kantor layanan ini dalam rangka memberi kenyamanan bagi para donatur dan masyarakat luas.

“Kami membuka kantor layanan ini tujuannya adalah memberikan ruang kenyamanan ke seluruh donatur dan masyarakat dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan,” katanya.

Layanan prima ada di Kantor Layanan Donasi Yayasan Rahmatan Lil Alamin Jakarta Timur

Selain sebagai layanan penerimaan donasi, Erin menambahkan bahwa kantor tersebut juga akan dijadikan tempat pelayanan konsultasi hukum gratis dan konsultasi keluarga bahagia serta pusat media informasi kegiatan seputar sosial kemanusiaan.

Lebih lanjut Erin menjelaskan, dalam menjalankan program kerjanya, Yayasan Rahmatan Lil Alamin sejak 2011 konsen mengimplementasikan sistem manajemen mutu ISO 9001 tentang prosedur kerja.

Sambutan Ketua Yayasan Rahmatan Lil Alamin Erin Hendrian pada Grand Opening Kantor Layanan Donasi di Pondok Kopi Jakarta Timur, Minggu 11 April 2021. Foto : Hatta.

Sementara itu, Wali Kota Jakarta Timur M Anwar yang disampaikan oleh Asisten Kesra Kota Administrasi Jakarta Timur Haji Alawi berharap dengan adanya kantor layanan donasi tersebut bisa semakin sukses dan maju.

“Selamat hari lahir ke-16 untuk Yayasan Rahmatan Lil Alamin semoga makin sukses dan amanah dalam melaksanakan visi misi yayasan memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat semoga Allah senantiasa meridhoi langkah dan kebaikan yang kita lakukan,” ucap Haji Alawi.

Selanjutnya, Komandan Rayon Militer (Danramil) 08 Duren Kapten Inf Hadi Sasmungi Menyambut baik kehadiran kantor tersebut.

“Ini sangat membantu sekali dan ditunggu-tunggu karena anak-anak kita ini butuh pendidikan yang baik, mimpinya dapat terwujud,” ungkap Hadi.

Hadi berjanji akan selalu membangun sinergitas antara aparat keamanan baik itu Bhabinkamtibmas, Babinsa dengan Yayasan Rahmatan Lil Alamin.

“Kita selalu pendekatan kepada masyarakat tokoh agama, tokoh pemuda ini sangat membantu sekali karena keamanan bukan milik TNI Polri tetapi milik bersama kondusif,” tutupnya.

Pemotongan pita dan penandatanganan deklarasi sedekah dilakukan oleh Ketua Umum Yayasan Rahmatan Lil Alamin Jakarta Timur Erin Hendrian, Wakil Camat Duren Sawit Yan Nurdiyan, Danramil Duren Sawit Letkol Infanteri Hadi Sasmungi, dan para tamu undangan lainnya.

Konten Bersponsor

Berita lainnya

Konferensi Ilmiah Internasional Hukum dan HAM, Inilah Hasilnya

Yayasan PABU Gelar MTQ Piala Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto

Sarah KDI 2020 Hadiri Event Santunan 1000 Yatim dan Dhuafa di Pelosok Negeri

Pertemuan Kader PKK, Posyandu Kelurahan Jatimakmur dan Kegiatan Tera Timbangan Posyandu Bersama 37 Posyandu

Lomba Kampung Siaga, RW 021 BSK Kayuringin Terima Kehadiran Tim Juri 3 Pilar Kota Bekasi

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar