Sarah KDI 2020 Hadiri Event Santunan 1000 Yatim dan Dhuafa di Pelosok Negeri

Sarah KDI
Sarah KDI 2020 (kanan) menyerahkan paket santunan kepada anak-anak yatim di Yayasan Alpha Indonesia Pondok Gede, pada Kamis 11 Maret 2021. (hatta).

Terkini.id, Jakarta – Momen hari libur digunakan Sarah Ayu bersama Ibundanya, Siti Maripah dengan melakukan kegiatan sosial.

Salah satu finalis Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2020 ini tampil menghibur anak-anak yatim binaan Yayasan Alpha Indonesia yang terletak di Jalan Raya Pondok Gede No 53 RT 3/8 Kelurahan Lubang Buaya Kecamatan Cipayung, Jakarta Timur, pada Kamis 11 Maret 2021.

Di sana, selain menghibur dengan beberapa lagu religi, Ia juga menyerahkan paket sembako dan santunan kepada anak-anak yatim.

“Alhamdulillah senang dan bagus banget. Adik-adik di sini baik-baik semoga bisa kembali berkunjung ke sini,” ucap Sarah.

Event Akbar Santunan 1000 Yatim dan Dhuafa di Pelosok Negeri  dalam rangka memperingati Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW, pada 11 maret 2021.

Perempuan yang masih berstatus sebagai Pelajar di Sekolah Kejuruan di Kota Bekasi ini berharap Yayasan Alpha Indonesia bisa berkembang bersama anak-anak binaannya.

“Mendoakan agar anak-anak yatim bisa sehat dan bisa menggapai cita-citanya,” pungkasnya.

Sarah KDI 2020 tampil menghibur anak-anak yatim di Yayasan Alpha Indonesia Pondok Gede, pada Kamis 11 Maret 2021. (hatta).

Kegiatan yang dihadiri Sarah merupakan salah satu bagian dari rangkaian event akbar Santunan 1000 Yatim dan Dhuafa yang dilakukan Yayasan Alpha Indonesia di berbagai pelosok negeri dalam rangka memperingati Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW.

Video Kegiatan 

Selain di Pondok Gede, kegiatan serupa juga diselenggarakan di berbagai daerah seperti Jatiasih, Bogor, Bandung, Depok, Tasikmalaya, Jawa Tengah, Yogyakarta, Cilegon, Lampung dan Prabumulih. (hat)

Konten Bersponsor

Berita lainnya

Santunan 147 Yatim di Lingkungan RW 021 dan 022 Bumi Satria Kencana Kayuringin Jaya Bekasi

Konferensi Ilmiah Internasional Hukum dan HAM, Inilah Hasilnya

Yayasan PABU Gelar MTQ Piala Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto

Milad ke-16 Yayasan Rahmatan Lil Alamin Buka Kantor Layanan Donasi dan Konsultasi Hukum Gratis

Pertemuan Kader PKK, Posyandu Kelurahan Jatimakmur dan Kegiatan Tera Timbangan Posyandu Bersama 37 Posyandu

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar