Jabat Camat Bekasi Selatan yang Baru, Azhari Ajak ASN Tingkatkan Kinerja dan Sinergi

Azhari Camat Bekasi Selatan
Camat Bekasi Selatan yang Baru, �Azhari saat memberi sambutan dalam acara sertijab Eselon 4 di Lingkungan Kecamatan Bekasi Selatan, Aula Kantor Kecamatan Bekasi Selatan, Jumat 5 Maret 2021. (Foto : hatta)

Terkini.id, Kota Bekasi – Resmi menjabat selaku Camat Bekasi Selatan pada 3 Maret 2021 Azhari mengajak seluruh aparatur di lingkungan Kecamatan Bekasi Selatan untuk meningkatkan kinerja dan sinergi. 

Hal itu disampaikan oleh Azhari saat memberi sambutan dalam acara Serah Rerima Jabatan (Sertijab) di Aula Kantor Kecamatan Bekasi Selatan di Jalan Pulo Ribung No 2, Pekayon Jaya, Kec. Bekasi Sel, Bekasi Kota, Jawa Barat, Jumat 5 Maret 2021. 

“Dalam enam bulan dievaluasi seluruh aparatur dan pejabat pemerintahan Kota Bekasi menandatangani pakta integritas dalam pakta integritas ada kalimat yang menyatakan bahwa kita siap mundur pada saat dianggap tidak mampu,” urai Mantan Kepala Bidang Pengendalian Ruang Dinas Tata Ruang Kota Bekasi ini. 

Acara Serah Terima Jabatan Eselon IV di Lingkungan Kecamatan Bekasi Selatan  berlangsung di Aula Kantor Kecamatan Bekasi Selatan, Jumat 5 Maret 2021. (Foto : hatta)

Azhari lebih lanjut mengajak seluruh aparatur pemerintah Kecamatan Bekasi Selatan untuk bersama-sama meningkatkan kinerjanya dan bersinergi dengan dirinya seperti yang telah ditunjukkan saat bersama Camat sebelumnya. 

“Kita bersinergi dengan baik. Mudah mudahan teman-teman yang kemarin memberikan 100 persen kinerjanya buat pak camat lama memberikan juga 100 persen kinerjanya buat saya,” harapnya. 

Dalam masa enam bulan ke depan,  ia masih menyatakan masih berfokus pada Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat PPKM (PPKM) sampai masa yang ditentukan selain program-program lainnya di wilayah Bekasi Selatan.

Pada kesempatan yang sama, juga dilakukan pelantikan sejumlah pejabat eselon empat di lingkungan Kecamatan Bekasi Selatan yang dihadiri Sekcam Bekasi Selatan, Yeyen Apriyanti, Camat Bekasi Selatan yang lama, Tajudin, Polsek Bekasi Selatan Kompol Imam  S, Danramil 01/Kranji Mayor Inf Choirul Anam dan pejabat Lurah Se-Kecamatan Bekasi Selatan. (hat) 

Konten Bersponsor

Berita lainnya

DKM Masjid Ar Ridho dan Masjid Al Anshor BSK Kayuringin Menggelar Santunan Yatim

Jaring Aspirasi di Masa Reses, Anggota DPRD Kota Bekasi Hj Evi Mafriningsianti Kunjungi Konstituennya

PHK Sepihak dan Intimidasi, Eks Karyawan Tuntut PT Keppel Puninar Logistics

Babak Baru Kasus Dugaan Perbuatan Asusila Ketua DPC PPP Kabupaten Dompu

Dugaan Perbuatan Asusila Ketua DPC Dompu, Ujian bagi Ketua PPP Suharso Monoarfa

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar