Unggul Pratama Jaya Siap Ekspansi ke Seluruh Indonesia

Unggul Pratama Jaya
Pekerja Unggul Pratama Jaya tengah mengerjakan pengaspalan jalan lingkungan. Foto : Hat.

Terkini.id, Bekasi – Unggul Pratama Jaya (UPJ) adalah perusahaan penyedia jasa konstruksi spesialis pengaspalan jalan dan lingkungan. Perusahaan yang terletak di Jalan Hanjuang 1 No.232A Kelurahan Jatibening Baru, Pondok Gede, Kota Bekasi berencana melakukan ekspansi kerja ke seluruh Indonesia.

Dengan tagline “Innovative, Creative, Constructive”, UPJ optimis dan percaya diri bisa mewujudkan layanan yang berkualitas dengan berbekal kompetensi SDM, daya saing teknologi dan pengalaman selama beberapa tahun. Perusahaan tersebut turut berkontribusi bagi pembangunan bangsa khususnya dalam sarana dan prasarana jalan.

Perusahaan ini telah menyelesaikan berbagai jenis proyek konstruksi jalan dan lingkungan di Pulau Jawa. Kendati masa pandemi, tak membuat UPJ melambatkan langkahnya. Mereka justru meningkatkan kinerja dan memanfaatkan setiap peluang khususnya dalam konstruksi jalan dan lingkungan.

Pekerjaan pengaspalan di Beji Depok, pada Minggu, 22 November 2020. Foto:hat.

Perusahaan jasa pengaspalan di Jabodetabek ini, didirikan berdasarkan SK  Menteri Hukum dan HAM Republik Indonesia Nomor: AHU-0002833-AH.01.14. Tahun 2019. Akta Nomor 15 tanggal 21 Januari 2019 yang dibuat oleh Notaris Muhamad Yamin, S.H.,M.Kn. berkedudukan di kota Bekasi.

Adapun Visinya adalah menjadi Perusahaan Nasional yang terpercaya melalui keteguhan memikul tanggung jawab kinerja yang efektif dilapangan untuk menghasilkan kualitas yang maksimal. Sementara Misinya adalah meningkatkan pelayanan dengan kualitas dan kuantitas yang maksimal. Meningkatkan kinerja melalui pengelolaan yang efektif, efisien dan berwawasan lingkungan dengan sumber daya manusia yang berkualis. Video Profil

Direktur CV Unggul Pratama Jaya (UPJ) Jaenal Mustakin kepada doetaindonesia.com berjanji akan memberikan pelayanan perbaikan jalan raya dengan hasil yang memuaskan.

“Unggul Pratama Jaya (UPJ) menyediakan jasa untuk pengecoran jalan raya dengan tim yang sudah pengalaman di bidangnya, Cut & Fill dengan menggunakan alat – alat yang modern dan mutakhir yang dibutuhkan untuk pekerjaannya,” kata Jaenal di Bekasi, Selasa 22 Desember 2020.

Lebih lanjut Jaenal menambahkan, Unggul Pratama Jaya (UPJ) juga menyediakan jasa pembuatan marka jalan, baik untuk jalan raya maupun untuk kebutuhan halaman parkir. Pengaspalan Jalan untuk segala medan jalan, dan pembuatan Paving Blok.

Konten Bersponsor

Berita lainnya

Pandemi COVID 19, Perusahaan Logistik di Indonesia Terapkan Protokol Pencegahan COVID 19

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar