Wakil Wali Kota Bekasi Undang 3 Remaja Berprestasi Kota Bekasi

Garuda Select Kota Bekasi
Muhammad Faqih Maulana, Muhammad Faiz Maulana, dan Sarah Ayu Putri. Foto : hat.

Terkini.id, Bekasi – Muhammad Faqih Maulana,  Muhammad Faiz Maulana, dan Sarah Ayu Putri pantas berbahagia dan berbangga hati, pasalnya mereka baru saja mendapat undangan khusus dari Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto untuk santap siang bersama.

Muhammad Faqih Maulana dan Muhammad Faiz Maulana berhasil lolos seleksi Garuda Select U-16 yang akan mengikuti Training Centre di Inggris dan Jerman, sementara Sarah Ayu adalah penyanyi muda berbakat yang berhasil masuk 10 besar pada Kontes Dangdut Indonesia (KDI) beberapa waktu yang lalu.

Prestasi yang ditorehkan tiga pemuda ini menarik perhatian Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto untuk memberikan mereka semangat dan apresiasi.

Bertempat di salah satu Restauran di bilangan Kemang Pratama Bekasi, Rabu 18 November 2020, pria yang akrab disapa Mas Tri ini mengungkapkan apresiasi dan harapan untuk ketiganya.

“Saya ingin memberikan apresiasi buat anak-anak muda Kota Bekasi di masa pandemi yang penuh keterbatasan ini mampu menunjukkan prestasi yang luar biasa,” ungkap Tri.

Tri berharap prestasi yang ditorehkan anak muda ini bisa memberi secercah harapan yang bisa diikuti oleh remaja-remaja lainnya di Kota Bekasi tidak hanya di sektor pendidikan namun juga bidang-bidang lainnya seperti olahraga dan kesenian.

“Saya berharap ini merupakan secercah cahaya buat anak-anak muda Kota Bekasi untuk terus berkreativitas dan berinovasi,” imbuhnya.

Sarah Ayu dan Ibundanya berfoto bersama dengan Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto di Bekasi, Rabu, 18 November 2020. Foto : hat.

Sementara itu, Sarah Ayu di sela-sela acara makan bersama mengungkapkan rasa senang bisa bertemu dengan orang nomor dua di Kota Bekasi tersebut.

“Alhamdulillah kita makan siang bersama di sini. Tadi juga saya mendapatkan nasihat-nasihat dan semangat dari Pak Tri untuk rencana saya tahun depan ikut kompetisi dan event selanjutnya, ” ucap Sarah.

Remaja yang masih duduk di bangku Sekolah menengah atas ini mengaku mendapat banyak peluang setelah mengikuti kontes KDI. Selain mendapat kontrak dari pihak MNC TV, dirinya juga sering diundang mengisi acara di berbagi tempat.

Saat yang sama Muhammad Faqih Maulana mengungkapkan terimakasih kepada Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto atas dukungan, dan apresiasinya kepada atlet-atlet muda seperti dirinya. Dia berharap dia bisa berkiprah memajukan sepak bola Kota Bekasi.

“Sepak bola Kota Bekasi bisa maju dan masuk Liga 1,” harapnya.

Konten Bersponsor

Berita lainnya

Babak Baru Kasus Dugaan Perbuatan Asusila Ketua DPC PPP Kabupaten Dompu

Dugaan Perbuatan Asusila Ketua DPC Dompu, Ujian bagi Ketua PPP Suharso Monoarfa

Wakapolsek Pondok Gede Hadiri Santunan di Asrama Yatim Yayasan Rindang Indonesia

Sertijab Kepala Lapas Klas IIA Bekasi yang Baru

Pembangunan Pesantren Tahfiz Yatim Program Yayasan Mandiri Amanah Tahun 2021

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar