Musda Pemilihan Ketua DPD Golkar Kota Bekasi Ditetapkan Akhir Juli 2020

Maryadi golkar,
Wakil ketua DPD Partai Golkar Kota Bekasi H. Maryadi saat Diwawancara awak media di Kantor DPD Partai Golkar Kota Bekasi, Kamis, 23 Juli 2020. Foto : Agus W/Tabloidlugas

Terkini.id, Bekasi – Setelah dua kali Rapat Pleno penentuan jadwal, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kota Bekasi menerapkan Musyawarah Daerah (Musda) akan digelar pada Minggu, 26 Juli 2020.

Awalnya pengurus DPD Golkar Kota Bekasi meminta pengunduran jadwal Musda kepada DPW Golkar Jawa Barat yakni 27 Agustus 2020 sehubungan dengan adanya pandemi Covid-19.

“Makanya kemarin kita sudah tetapkan bahwa pelaksanaan Musda Kota Bekasi pada Hari Minggu, 26 Juli 2020,” kata Wakil Ketua DPD Partai Golkar Kota Bekasi, Maryadi sekaligus selaku Ketua SC Musda di Kantor DPD Golkar Kota Bekasi, Kamis, 23 Juli 2020.

Musda rencananya akan dihadiri sekira 250 peserta dari berbagai tingkat kepengurusan partai mulai tingkat kelurahan sampai pusat. Jumlah ini sengaja dibatasi karena covid-19.

Musda yang akan digelar di Gedung Graha Bintang Kelurahan Cimuning, Kecamatan Mustikajaya Bekasi yang mengagendakan pemilihan ketua DPD Partai Golkar Kota Bekasi dan penyusunan program kerja ke depannya.

“Agenda Musda kan ada dua. Yang pertama memilih pemimpin baru yang kedua adalah menyusun program yang akan datang,” ujar Maryadi yang juga sebagai Wakil Ketua DPD Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Kota Bekasi.

Kepengurusan DPD Partai Golkar Kota Bekasi saat ini dijabat oleh Rahmat Effendi yang juga sebagai Wali Kota Bekasi sementara wakil Ketua DPD Bidang Pemenangan Pemilu dijabat oleh Maryadi.

Pendaftaran calon ketua DPD Golkar Kota Bekasi mulai dibuka hari ini bagi kader yang memenuhi persyaratan.

Konten Bersponsor

Berita lainnya

PT. Pegadaian (Persero) Serahkan Bantuan Mobil Layanan Umat untuk Masyarakat Kota Bekasi

Inilah Empat Balon Ketua DPD Golkar Kota Bekasi

Kastri Dukung Tri Adhianto Maju Sebagai Wali Kota Bekasi

Inilah Cara Kreatif Amalludin dan Warga RW 02 Papanggo Ciptakan Kampung Zona Hijau Bebas Covid-19

Jajaran Polres Bekasi Kota Ungkap Kasus 34 Polybag Tanaman Ganja Ilegal

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar