Kastri Dukung Tri Adhianto Maju Sebagai Wali Kota Bekasi

Kastri
Komunitas Aliansi Sedulur Tri Adhianto (Kastri) mendukung Tri Adhianto Maju sebagai Wali Kota Bekasi. Foto : hatta

Terkini.id, Kota Bekasi – Kendati pilkada Kota Bekasi masih beberapa tahun lagi, berbagai dukungan warga terus mengalir pada Tri Adhianto maju sebagai Calon Wali Kota Bekasi.

Salah satunya datang dari Komunitas Aliansi Sedulur Tri Adhianto (Kastri) yang secara dini dan terang-terangan menyatakan dukungannya pada Tri Adhianto.

Bertempat di Gedung Graha Hartika, Jalan Kemakmuran Kota Bekasi, Selasa malam, 7 Juli 2020, tengah berlangsung kegiatan Silaturahmi pengurus Kastri dengan Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto yang sekaligus sebagai ketua pembina Kastri.

Di hadapan ratusan tamu undangan yang hadir pada malam itu, Ketua Umum Kastri Ibnu Wibowo menyatakan dukungannya pada Tri Adhianto tanpa pamrih dan nothing to lose.

“Pada silahturahmi kali ini kita sepakat murni nothing to lose untuk mendukung Pak Tri (sebagai Wali Kota Bekasi, red),” ujar Ibnu.

Lebih lanjut Ibnu mengungkapkan Tri Adhianto adalah orang baik sehingga perlu didukung sehingga bisa menjadikan Kota Bekasi makin keren, maju dan jaya.

“Kita betul betul nothing to lose tidak ada pamrih apapun. Kita dukung Mas Tri supaya Bekasi ini betul-betul keren maju dan jaya masyarakat sejahtera,” katanya.

Ibnu menegaskan Komunitas yang dipimpinnya tidak berafiliasi kepada partai politik yang ada.

Ketua Yayasan Rindang Indonesia M Adhie Pamungkas Mendukung Kerja Nyata Tri Adhianto. Foto : Hatta

Sementara itu, Salah satu Ketua Lembaga sosial di Bekasi M Adhie Pamungkas mengaku terkesan dengan kerja nyata dan perhatian yang telah diberikan Tri Adhianto pada program sosialnya selama ini.

“Selama ini saya melihat, menyaksikan dan merasakan langsung bagaimana perhatian Tri Adhianto kepada program-program kami yang bersifat sosial. Buat kami kerja nyata atau karya yang ditujukan oleh beliau menjadi ukuran kami mendukung dan mendoakan beliau,” ucap Adhie.

Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto hadir dalam silaturahmi bersama Kastri.

Saat yang sama, Ketua DPC PDIP Perjuangan Kota Bekasi Tri Adhianto menyambut baik dukungan masyarakat padanya. Kendati demikian, ia mengingatkan bahwa wacana tersebut masih terlalu dini.

“Pilkada kan masih jauh. Yang penting sekarang ada satu pendistribusian yang diberikan oleh komunitas dalam rangka untuk (dukungan, red),” Ucap Tri Adhianto.

Tri Adhianto mengaku saat ini dirinya tengah fokus bekerja dan melayani masyarakat dengan baik sehingga masyarakat puas terhadap layanan pemerintah.

Konten Bersponsor

Berita lainnya

PT. Pegadaian (Persero) Serahkan Bantuan Mobil Layanan Umat untuk Masyarakat Kota Bekasi

Inilah Empat Balon Ketua DPD Golkar Kota Bekasi

Musda Pemilihan Ketua DPD Golkar Kota Bekasi Ditetapkan Akhir Juli 2020

Inilah Cara Kreatif Amalludin dan Warga RW 02 Papanggo Ciptakan Kampung Zona Hijau Bebas Covid-19

Jajaran Polres Bekasi Kota Ungkap Kasus 34 Polybag Tanaman Ganja Ilegal

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar