Pengurus RW 21 Kayuringin Bersama TNI-Polri Berbagi Paket Sembako pada Warga Terdampak Covid-19

RW 21 Kayuringin,
Pembagian paket sembako kepada warga terdampak covid-19 di RW 21. Foto :dokpri

Terkini.id, Bekasi – Sebagai bentuk kepedulian dan rasa kemanusiaan pada warga yang terkena dampak wabah covid-19, pengurus RW 21 Kelurahan Kayuringin Jaya bersama jajaran TNI-Polri membagikan ratusan paket sembako.

Kegiatan tersebut disaksikan Kapolres Bekasi Kota, Dandim 0507, Polsek Bekasi Selatan, Camat Bekasi Selatan, dan Lurah Kayuringin Jaya.

Ketua RW 21 Kayuringin Jaya H. Yoyo Sutaryo. Foto :dokpri

Ketua RW 21 H Yoyo Sutaryo mengungkapkan tujuan pembagian sembako tersebut guna meringankan beban ekonomi warga yang terdampak adanya wabah covid-19.

“Hari ini alhamdulillah bahwa kami bersinergitas dengan TNI dan Polri dan RW RT serta warga akan membagikan sejumlah paket untuk masyarakat,” ucap H Yoyo Sutaryo Ketua RW 21 di sela kegiatan pembagian paket di lingkungan RW 21, pada Rabu (8 April 2020).

Pembagian sembako ini, lanjut Yoyo setiap bulan rutin dilakukan guna meringankan beban warga sekitar. Kali ini dikhususkan kepada 200 warga sekitar diantaranya petugas keamanan, tukang parkir, pemulung dan warga tidak mampu lainnya.

Baca juga:

“Kegiatan ini setiap bulan rutin dilakukan, kali ini bekerjasama TNI dan Polri sebagai kepedulian kami membantu tetangga dan saudara kita yang betul-betul sangat memerlukan,” papar Yoyo.

Kapolres Bekasi Kota Kombes Pol Wijonarko dalam sambutannya menyambut baik dan memberi apresiasi kepada panitia yang telah melaksanakan kegiatan hari itu.

“Saya menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih pada panitia penyelenggara kegiatan ini sebagai wujud kepedulian bagi warga sekitar,” kata Wijonarko.

Lebih lanjut Wijonarko mengajak semua kalangan untuk peduli dan saling tolong menolong dalam menanggulangi dampak covid-19 yang tidak pandang bulu.

Pejabat, jajaran TNI dan Polri maupun rakyat kecil. Karena itu Ia mengajak bagi yang mampu dan diberi kemudahan bisa membantu mereka warga biasa.

“Seluruhnya mengalami (dampak) tidak pandang bulu baik itu pejabat maupun rakyat kecil kemudian TNI Polri merasakan keseluruhan,” ungkap Wijonarko.

Komentar

Rekomendasi

Event Bakti Sosial Terus Dilakukan Yayasan Rindang Indonesia di Masa Pandemi ini

Lurah Kayuringin Jaya Resmikan Posko Keamanan Terpadu RW 21 Kayuringin Bekasi

Ringankan Beban Warga Terdampak Covid-19, Yayasan Rindang Gelar Baksos Door to Door

Permenhub 18/2020 Terbit, Pemda Diharapkan Tak Batasi Lagi Ojol Angkut Penumpang Saat PSBB

Permenhub 18 Tahun 2020 Terbit, Pemprov DKI Jakarta Harus Kaji Ulang Aturan Pembatasan OJOL dalam PSBB

Respon Aspirasi Masyarakat, Kementerian Perhubungan Ijinkan Sepeda Motor Dan Ojol Angkut Penumpang

Perang Lawan COVID 19, 19 Ribu Orang Telah Jalani Tes COVID 19 di Indonesia

Diduga Bertentangan Dengan Konstitusi, Aturan Larangan Ojol Angkut Penumpang Saat PSBB Harus Dikaji Ulang!

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar