Perang Lawan COVID 19, Dishub Kota Bekasi Sosialisasi Kewaspadaan COVID 19 di Terminal Bekasi

Perang Lawan COVID 19, Dishub Kota Bekasi Sosialisasi Kewaspadaan COVID 19 di Terminal Bekasi (instagram @dishubbekasikota)
Perang Lawan COVID 19, Dishub Kota Bekasi Sosialisasi Kewaspadaan COVID 19 di Terminal Bekasi (instagram @dishubbekasikota)

Terkini.id, Bekasi – Guna meredam makin meluasnya pandemi COVID 19, Pemerintah Kota Bekasi (Pemkot Bekasi) bersama jajaran TNI melakukan sosialisasi kewaspadaan penularan COVID 19.

Bersama dengan jajaran TNI dari Komando Rayon Militer (Koramil) 03 Teluk Pucung, Pemkot Bekasi melalui dinas perhubungan (Dishub) melakukan sosialisasi kewaspadaan penularan COVID 19 di terminal Bekasi.

Perang Lawan COVID 19, Dishub Kota Bekasi Sosialisasi Kewaspadaan COVID 19 di Terminal Bekasi (instagram @dishubbekasikota)

Dalam sosialisasi itu, pihak Dishub Kota Bekasi bersama koramil 03 mengimbau agar penumpang transportasi umum di terminal Bekasi menerapkan kewaspadaan tinggi terhadap penularan COVID 19 dengan rajib cuci tangan dan membatasi jarak duduk dengan penumpang lainnya.

Hal ini dilakulan guna meredam semakin meluasnya pandemi COVID 19.

Lalu Dishub Kota Bekasi juga mengimbau agar operator transportasi publik di Kota Bekasi dapat mencegah penumpukan penumpang agar tidak terjadi desak-desakan di transportasi publik.

Dan Dishub Kota Bekasi juga mengimbau agar masyarakat kota Bekasi mematuhi arahan dari pemerintah pusat terkait penjarakan sosial atau social distancing.

“Diperlukan kerjasama dari kita semua dalam mendukung pencegahan penyebaran virus ini, demi menjaga kesehatan kita bersama. Sayangi diri kita,keluarga dan orang-orang disekitar kita,” ungkap Dishub Kota Bekasi melalui rilis di akun instagram @dishubbekasikota.

Komentar

Rekomendasi

Perang Lawan COVID 19, GRAB Kucurkan Rp 160 Miliar Untuk Driver Terdampak COVID 19

Kucurkan Stimulus Rp 405 Trilyun, Bukti Kehadiran Negara Lawan COVID 19

Perang Lawan COVID 19, Pemerintah Pusat Siapkan 50 Warteg Gratis Untuk OJOL di Jabodetabek

Perang Lawan COVID 19, MUI Ingatkan Umat Islam Tak Tolak Jenasah COVID 19

Perang Lawan COVID 19, Anggota DPRD Jabar Sumbang APD Tenaga Medis di RSUD Kota Bekasi

Perang Lawan COVID 19, Gugus Tugas COVID 19 Distribusikan Lagi 349 Ribu APD Untuk Tenaga Medis

Perang Lawan COVID 19, Presiden Jokowi Perintahkan Pemda Patuhi PP PSBB

Terapkan Isolasi Kemanusiaan, Pemkot Bekasi Dinilai Tak Patuhi PP Nomor 21 Tahun 2020

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar