Perang Lawan COVID 19, Partai Nasdem Hibahkan Hotel Ke Gugus Tugas COVID 19

Perang Lawan COVID 19, Partai Nasdem Hibahkan Hotel Ke Gugus Tugas COVID 19 (partainasdem.id)
Perang Lawan COVID 19, Partai Nasdem Hibahkan Hotel Ke Gugus Tugas COVID 19 (partainasdem.id)

Terkini.id, Jakarta – Tim Kemanusian Surya Paloh resmi menyerahkan The Media Hotel untuk tempat penanggulangan dan perbantuan kepada pemerintah mengatasi pandemi COVID 19.

Serah terima dilakukan anggota Majelis Tinggi Partai NasDem, Lestari Moerdijat dan Direktur The Media Hotel, Rahmadi Heru mewakili Tim Kemanusian Surya Paloh, dan diserahkan kepada Kepala Gugus Tugas Penanganan Covid 19 (Gugus Tugas COVID 19) , Letjen TNI Doni Monardo, Minggu (22 Maret 2020) di lobi The Media Hotel, Jakarta.

“Kami semua dari Tim Kemanusiaan Surya Paloh terdiri dari seluruh Hoolding Media Grup dan Partai NasDem, kita semua akan menyerahkan tempat ini untuk menjadi posko tenaga kesehatan Covid 19,” ujar Lestari seperti dikutip dari laman www.partainasdem.id.

Atas serah terima itu, Doni Monardo mewakili pemerintah menyampaikan terima kasih. Semoga dengan adanya The Media Hotel bisa menjadi penunjang dalam mengatasi pandemi 19.

The Media Hotel adalah hotel bintang lima milik Surya Paloh, terletak di Jalan Gunung Sahari, Jakarta Pusat. Hotel itu terdiri dari 18 lantai dengan jumlah kamar sekitar 350 kamar.

Setelah serah terima itu, tim Gugus Tugas Penanganan COVID 19 bersama perwakilan hotel melakukan survei lokasi untuk mengecek kualitas dan kapasitas yang tersedia di hotel.

Hadir pada penyerahan itu Wakil Ketua Umum Partai NasDem Ahmad Ali, Ketua Badan Rescue Partai NasDem (BRND) M Hariadi Anwar beserta jajarannya, Ketua DPP NasDem Teritorial Pemenangan Pemilu Jawa 3 (Jateng), Sugeng Suparwoto, Ketua DPP NasDem Bidang Kesehatan, Okky Asokawati, Ketua DPP NasDem Bidang Perempuan dan Anak, Amelia Anggraini serta fungsionaris NasDem lainnya.

Konten Bersponsor

Berita lainnya

Permenhub 18/2020 Terbit, Pemda Diharapkan Tak Batasi Lagi Ojol Angkut Penumpang Saat PSBB

Atasi Dampak Ekonomi Akibat COVID 19, Pemerintah Pusat Resmi Luncurkan Kartu Prakerja

Permenhub 18 Tahun 2020 Terbit, Pemprov DKI Jakarta Harus Kaji Ulang Aturan Pembatasan OJOL dalam PSBB

Respon Aspirasi Masyarakat, Kementerian Perhubungan Ijinkan Sepeda Motor Dan Ojol Angkut Penumpang

Perang Lawan COVID 19, 19 Ribu Orang Telah Jalani Tes COVID 19 di Indonesia

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar