Pelaku Pembunuhan di Pondok Gede Tertangkap

Polsek Makassar
FS Pelaku pembuhunan di Pondok Gede Jakarta. Foto : Arman

Terkini.id, Jakarta – Dalam waktu kurang dari dua jam, Reskrim Polsek Makasar Jakarta Timur membekuk pelaku Pembunuhan di Pondok Gede, Jakarta.

Kesigapan anggota Sat Reskrim Polres jaktim dan Kanit Reskrim polsek Makasar berhasil meringkus pelaku. Hanya dalam hitungan jam polisi berhasil mengungkap kasus pembunuhan.

Berawal dari adanya laporan masyarakat tentang adanya kasus penemuan mayat di depan RS (Rumah Sakit) Haji Pondok Gede Kecamatan Makasar pada kamis 5 Maret 2020 malam.

Unit Reskrim Polsek Maksar dan Sat Reskrim Polres Metro jaktim yg dipimpin oleh Kanit Reskrim, Iptu Silaen SH langsung bergerak menuju lokasi penemuan mayat.

Kanit Reskrim Polsek Makasar Langsung kordinasi dengan Kasat Reskrim melaporkan kejadian tersebut dan langsung mendatangi Tempat Kejadian Perkara, melakukan olah TKP bersama Idenf Polres.

“Kemudian kami mencari saksi-saksi di TKP yg menjelaskan ciri-ciri pelaku dan katanya pelakunya pengamen anak-anak Pank,” ungkap Silaen saat di konfirmasi Wartawan di TKP RS Haji Pondok Gede, Jakarta Timur, Kamis 5 Maret 2020.

Diungkapkannya, dari keterangan saksi di TKP. lalu, dilakukan penyisiran dan berhasil menangkap pelaku yg bersembunyi dan dilakukan pendalaman dan menemukan barang bukti di jalanan.

“FS telah kami tetapkan sebagai tersangka. Tidak ada perbuatan pidana yang tidak meninggalkan jejak, serta kerja sama jajaran Reskrim Polres Metro Jaktim dan juga informasi dari masyarakat karena tugas kami adalah untuk mengungkapnya untuk dapat diproses sesuai dengan hukum yg berlaku,” tukasnya.

Berdasarkan keterangan FS, ia mengaku kesal dengan ucapan yang dilontarkan korban karena terjadi cekcok mulut dengan teman pelaku.

“Ia tersinggung dan menusukkan pisau ke korban sesama profesinya,” kata Kanit Reskrim Polsek Makasar Iptu Silaen.

Saat ini, tersangka berikut barang bukti berupa pisau dapur telah diamankan di Polsek Makasar untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Konten Bersponsor

Berita lainnya

Kastri Dukung Tri Adhianto Maju Sebagai Wali Kota Bekasi

Inilah Cara Kreatif Amalludin dan Warga RW 02 Papanggo Ciptakan Kampung Zona Hijau Bebas Covid-19

Jajaran Polres Bekasi Kota Ungkap Kasus 34 Polybag Tanaman Ganja Ilegal

Event Bakti Sosial Terus Dilakukan Yayasan Rindang Indonesia di Masa Pandemi ini

Lurah Kayuringin Jaya Resmikan Posko Keamanan Terpadu RW 21 Kayuringin Bekasi

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar