Reses di Gang Sempit, Mas Waras Tampung Aspirasi Warga Kota Bekasi

Mas Waras
Reses di Gang Sempit, Mas Waras Tampung Aspirasi Warga Kota Bekasi

Reses di Gang Sempit, Mas Waras Tampung Aspirasi Warga Kota Bekasi

Terkini.id, Bekasi – Berlokasi di RT 02/11 Margahayu Bekasi Timur Kota Bekasi, Rabu 4 Maret 2020. Waras Wasisto atau yang lebih dikenal dengan Mas Waras mengadakan reses.

Cuaca yang gerimis tak menyurutkan warga sekitar untuk datang dan bertemu dengan wakilnya di DPRD Provinsi Jawa Barat, gang sempit pun penuh dengan warga yang antusias untuk menyampaikan aspirasi terkait lingkungan tempat tinggal mereka.

Mas Waras dalam sambutan menyatakan terima-kasih atas antusiasme warga yang hadir walau cuaca dalam keadaan gerimis, Mas Waras berpesan kepada warga bahwa dirinya akan mengawal aspirasi warga dan tentunya akan berkoordinasi dengan anggota dewan setempat yaitu anggota DPRD Kota Bekasi Fraksi PDI Perjuangan dengan dapil yang sama.

“Saya meminta agar warga mencatat semua aspirasinya dan nanti diserahkan ke Saya langsung maupun melalui staff Saya untuk kemudian akan Saya koordinasikan dengan Pemkot Bekasi,” jelasnya, Rabu (4/3).

Dirinya juga mengundang semua RT di RW 11, untuk membahas apa saja yang memang menjadi kebutuhan utama warganya.

Terkait banjir dimana banyak warga Kota Bekasi yang ikut menjadi korban nya, Mas Waras akan membahas hal tersebut dengan Gubernur Jawa untuk dicarikan solusi yang tepat agar saat curah hujan tinggi, warga tidak lagi mengalami hal yang sama, ungkapnya.

Terpisah, salah seorang warga yang turut hadir pada acara reses menyatakan bahwa kehadiran Mas Waras ditempatnya menandakan bahwa anggota dewan yang merupakan wakilnya peduli akan kebutuhan warga dan mau bersilaturahmi di gang yang sempit.

“Kehadiran Beliau artinya tidak melupakan warganya, karena banyak juga anggota dewan saat sudah terpilih, jarang mau menemui kembali pemilihnya, lupa akan janji-janjinya dan menjadi susah untuk ditemui,” terang warga tersebut.

Beliau mau datang ke gang sempit dimana yang hadir juga tidak semua loyalis atau simpatisan dari partai PDI Perjuangan.

“Semoga Beliau menjadi contoh bagi para dewan yang lain”, terang umi, warga yang hadir dalam reses tersebut.

Konten Bersponsor

Berita lainnya

Kota Bekasi Akan di Lockdown, Pemkot Bekasi Berpotensi Langgar UU Karantina Kesehatan

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar