E-Motion dan TNI AU Segera Rilis Film Serigala Langit

Kepala Staf Angkatan Udara (KASAU) Marsekal TNI Yuyu Sutisna saat peluncuran trailer dan poster film Serigala Langit di Skadron 45 Lanud Halim Perdana Kusuma Jakarta, Kamis (5/3). Foto : Hatta

Terkini.id, Jakarta – E-Motion Entertainment bekerjasama dengan Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara (TNI AU) baru saja merilis poster dan trailer film berjudul “Serigala Langit” bertempat di Pangkalan TNI AU (Lanud) Halim Perdanakusuma, Kamis (5/3/2020).

KASAU Marsekal TNI Yuyu Sutisna dan Ibu Ayuning Dewanti turut hadir bersama petinggi TNI AU lainnya.

“Latar belakang pembuatan film ini bahwa film merupakan salah satu sarana selain untuk hiburan juga media mempromosikan TNI Angkatan Udara dan edukasi,” kata KASAU Yuyu.

Lebih lanjut KASAU mengungkapkan, ini momen kedua pihak TNI AU terlibat langsung pada pembuatan film sejak 30 tahuh terakhir.

“Sudah tiga puluh tahun kita tidak memiliki film yang mempromosikan dan menggambarkan tentang Angkatan Udara. Ketika itu tahun 90-an awal dibuat film perwira kesatria,” katanya.

Pihak Angkatan udara, lanjut KASAU sangat mendukung penuh pembuatan film Serigala Langit dengan menyediakan logistik, personil dan peralatan selama pembuatan film. Ada pesawat tempur dan alutsista yang digunakan seperti Pesawat F 16, TSOi, Sukhoi, Boeing, Hercules, Helikopter Caracal.

Lokasi syuting dilakukan di Lanud Iswahyudi Madiun, Kohanudnas Jakarta dan Lanud Adisutjipto Yogyakarta

Film yang disutradarai oleh Reka Wijaya ini dibintangi oleh Deva Mahenra, Bunga Jelitha, Yoshi Sudarso, Anya Geraldine, Dian Sidik, Donny Damara, Dede Yusuf, Wanda Hamidah, Damara Finch, Randy Pangalila, Sekar Sari, Yayu Unru, Cristina Surya, Prabu Revolusi, Damara Finch.

Selain itu, KASAU Marsekal TNI Yuyu Sutisna dan Ibu Ayuning Dewanti ikut berperan di film tersebut.

Pada Trailer yang baru dilauching hari ini menampilkan keseruan dengan aksi menengangkan para pilot pesawat tempur.

Deva Mahenra dan Yoshi Sudarso sebagai pilot terlibat dalam manuver yang menegangkan dan memukau.

Film yang diproduseri Avesina Soebli ini, bercerita tentang Gadhing Baskara (Deva Mahenra), seorang Pilot tempur baru di Skadron Serigala Langit.

Di Skadron Serigala Langit, Gadhing mengagumi Tami (Bunga Jelitha), seniomya yang menjadi penerbang Herkules.

Sementara Gadhing memiliki teman curhat, Nadya (Any a Geraldine) teman masa kecilnya seorang atlet Paralayang dan bersama ayahnya, Panji (Dede Yusuf) mengelola klub Paralayang.

Pada masa itu, Skadron Serigala Langit berada di bawah komando Marsekal Pertama Erik (Donny Damara) yang bertindak sebagai Komandan Landasan Udara tengah berada dalam misi untuk mengawal sekaligus mengantarkan seorang perempuan asing bernama Helen (Christina Danilla) dari lembaga kemanusiaan dunia, International Human Care untuk mencari fakta dugaan pelanggaran kejahatan kemanusiaan di sebuah negara Republik Kabubed.

Drama, aksi, cinta, dan sisi humanis pasukan TNI AU menjadi pangkal cerita dari film ini. Film Serigala Langit akan diputar pada 2 April 2020 di seluruh bioskop tanah air.

Konten Bersponsor

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar